Pisah Sambut Pejabat Baru dan Lama KTU Meranti PTPN3

Meranti,mitratoday.com -Proses mutasi rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja secara SDM.dan kelembagaan di lingkungan PTPN. 3 sendiri telah dilakukan hal seperti itu yang meliputi ASKEP.BILI.rayon.A.di ganti.ASKEP ANDI SITUMEANG.dan kepala tata usaha (KTU)ALI BANGUN SIHOMBING,  berganti HER DIANTO ,sudah di lakukan tgl 1/2/ 2019.

Rabu (13/2)bertempat di perumahan staf bambu kuning diselenggarakan acara pusat sambut pejabat baru dan lama yg di hadiri.top.manejemen (manejer)meranti. Pirgo manurung acara ini bertujuan untuk menekankan hubungan silaturahmi antara pejabat baru dan pejabat lama serta dengan seluruh karyawan di wilayah PTPN3.

Manejer meranti, Pirgo Manurung menyampaikan pesan dan kesan dalam kata sambutannya bahwa Ali  BAangun Sihombing  dari 5 kebon kategori KTU TERBAIK sebagai KTU dalam hal cepat tanggap sebagai filter Administrasi di meranti, dan kami sangat terbantu di bidang teknis, Sosial dll. Gaya seperti ini hendaknya dapat di pertahankan  Imbuh nya.

Sebagai karyawan harus siap di tugaskan di mana aja sehingga harus bisa menyesuaikan diri di lingkungan tempat kerja yang baru,Pada sela sela acara secara spontanitas di hibur.dengan kibar dengan penyerahan cendra MATA.KEPADA ALI BANGUN dan.istri Sebagai tanda wujud apresiasi atas pengabdiannya selama menjabat KTU.(J Bintang )

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.