Aceh TamiangDaerah

PJ. Datok Penghulu Sekumur Dilantik Camat Sekerak

Aceh Tamiang, mitratoday.com — Pelaksaan pelantikan PJ Datok penghulu berlangsung di Aula kantor camat Sekerak Kabupten Aceh Tamiang provinsi Aceh, Rabu (13/04/2022) pukul 09.30 wib sampai dengan selesai.

PJ Datok Datok penghulu desa Sekumur berlaku sejak tanggal 23/Maret/2022, untuk masa jabatan selama 1 (satu) tahun.

Pelantikan Pejabat Datok Penghulu Sekumur dihadiri oleh Camat Sekerak M. Ilham Malik, S.STP, Para Datok Penghulu, Ketua MDSK Sekumur M.Pulih dan Perangkat Kampung Sekumur, Sehubungan dengan Pengunduran diri Datok Sekumur Maimunah pada tanggal 05 januari 2022.

Camat sekerak menugaskan Ridwan Muisra Jabatan PJ Datok penghulu Desa Sekumur Kecamatan Sekerak. Pelaksana pada Kantor Camat Sekerak sebagai Penjabat Datok Penghulu Sekumur dengan Surat Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor 45/10/P/2022 Tanggal 23 Maret 2022 Tentang Pemberhentian Datok Penghulu dan Pengangkatan Penjabat Datok Penghulu Sekumur Kecamatan Sekerak.

Tenggang waktu yang begitu lama antara pengunduran diri datok sekumur dan pengangkatan pejabat datok penghulu sekumur adalah dikarenakan adanya proses pengurusan Administrasi dan lain-lain terkait Pengunduran diri datok sekumur baik ke DPMKPP dan KB dan Inspektorat.

Pewarta : Apriansyah

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button