Pjs Bupati Bengkulu Selatan Bantu Korban Kebakaran

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Pjs Bupati Bengkulu Selatan Isnan Fajri menyerahkan bantuan masa kepada korban kebakaran di Jalan Gama II Kecamatan Kota Manna.

Bantuan langsung diterima oleh korban kebakaran, Ibu Martina. Adapun bantuan yang diserahkan oleh Pjs Bupati berupa beras 100 Kg, indomie, sarden, paket sandang, kecap, roti, selimut, terpal, alat-alat dapur, alat kebersihan dan kayu ring 35 batang.

“Meski nilai bantuan ini tidaklah seberapa, semoga hadirnya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga kita yang tertimpa musibah ini,” ujar Isnan.

Selain bantuan masa panik ini, menurut Isnan tidak menutup kemungkinan akan ada bantuan dalam bentuk lainnya. Namun dirinya belum bisa memastikannya.

“Untuk bantuan dalam bentuk lainnya, nanti akan dibahas lagi. Jika memungkinkan kenapa tidak,” beber Isnan.

Atas nama Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan, Pjs Bupati juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah seorang anak korban pada musibah kebakaran yang terjadi pada Jumat (16/10/2020) lalu.

“Kita sama-sama berdoa, semoga anak, adik ataupun ponakan kita husnul khatimah dan mendapat surga-Nya Allah SWT. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga selalu dilimpahkan kekuatan dan kesabaran,” harap Isnan.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close