PJs Walikota, Djumadi Membuka Pertandingan Bulutangkis Antar Instansi Se-Kota Blitar

Pewarta : Novian

Blitar,Mitratoday.comMenjaga kesehatan sangat di anjurkan pada saat Pandemi seperti saat ini, banyak cara yang bisa di lakukan. Selain makan yang mengandung vitamin dan bergizi,olahraga juga salah satu hal yang mesti dilakukan agar dapat menjaga tubuh menjadi sehat.

Begitu juga yang di lakukan Pemerintah Kota Blitar, untuk memperingati Hari Lahir Korp Pegawai Republik Indonesia yang Ke-49, pemkot menggelar Pertandingan Olahraga Bulutangkis antar Intansi se Kota Blitar Rabu (25/11/2020).

Kegiatan pertandingan Olahraga Bulutangkis antar Intansi Se Kota Blitar tersebut di buka langsung oleh Pjs Walikota Blitar Dr Ir Djumadi, M.MT di Gedung Olahraga Minarni Kebonrojo Sananwetan Kota Blitar.

Pada kesempatan tersebut Pjs Walikota Blitar, Djumadi menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut meeupakan bagian dari Kampanye pola hidup sehat yang dilakukan Pemerintah Kota Blitar ditengah Pandemi Covid-19.

“Seperti saat ini kita harus memberikan contoh kepada masyarakat, yaitu terkait Penerapan Protokol Kesehatan, dan bisa di lakukan melalui momentum-momentum seperti saat ini. Salah satu contohnya di masa Pandemi Covid-19, seandainya kita masih bisa berkerumun tapi dengan catatan yaitu dengan memakai masker atau Face Shield, menjaga jarak, dan yang pasti harus selalu giat mencuci tangan atau menggunakan Hand Sanitizer.” Jelas Djumadi selaku PJs Walikota Blitar.

PJs Walikota Blitar juga menjelaskan, Solidaritas antar ASN harus di tingkatkan. Sudah tentu melalui Kegiatan Pertandingan Bulutangkis Antar Intansi Se Kota Blitar ini.

“Pada moment seperti inilah tempat berintegrasi, berkomunikasi, yang inti substansinya pertandingan olahraga,”Pungkasnya. 

Dijelaskannya, Pemerintah haruslah bekerja sebagai tim sehingga tidak bisa melaksanakan tugas ataupun kerjanya dengan sendiri-sendiri. Ia mengaku bahwa setiap minggu selalu menyampaikan kepada Organisasi Perangkat Daerah untuk mengutamakan kekompakan dan Soliditas agar bisa mencapai tujuan tugas dengan baik.

“Sebenarnya ini adalah sarana atau supporting untuk meningkatkan soliditas, dan tentunya juga tetap menjunjung nilai sportivitas. Disisi lain juga menjadi ajang untuk refreshing para ASN setelah sebelumnya menghabiskan waktu untuk bekerja,” ungkap Jumadi.

Terakhir beliau berharap usaha-usaha seperti itu akan dapat mengembangkan kualitas kinerja Pemerintah Kota Blitar dalam menghadapi tugas-tugas kesehariannya9 baik di dalam Kantor maupun di lapangan.(Adv-Hms).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
error:
Close
Close