AdvertorialDaerahHeadlineSumatera Selatan

PJS Walikota Prabumulih Pantau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

PRABUMULIH, Mitratoday. Com-Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dihari kedua, selasa, (24/4), PJS Walikota Prabumulih, H. Richard Chahyadi AP, M.Si didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, H.M Rasyid, S.Ag.MM beserta jajaran Pemerintah Kota Prabumulih meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan UNBK yang dipusatkan di SMKN 1.

Dalam pantauan pelaksanaan UNBK yang berlangsung lancar tanpa kendala apapun, Richard Chahyadi juga menyempatkan menyapa siswa-siswa dalam memberikan motivasi dan juga semangat kepada peserta yang tengah melaksanakan ujian.

Terkait UNBK Tingkat SMP yang diselenggarakan di SMKN 1, PJS Walikota Prabumulih, H. Richard Chahyadi AP, M.Si mengemukakan, hal ini akan menjadi prioritas kita kedepan dalam melengkapi fasilitas sarana pra-sarana belajar siswa khususnya berbasis komputer oleh sekolah-sekolah yang saat ini tengah melaksanakan kegiatan UNBK yang dipusatkan di SMKN 1 ini.

“Kelengkapan sarana dan pra-sarana dalam pelaksanaan UNBK ini merupakan tanggung jawab Pemerintah” ungkap Richard Chahyadi. Kedepan sambungnya, “kita akan memprioritaskan kelengkapan pelaksanaan UNBK ini agar setiap sekolah yang ada di Kota Prabumulih ini dapat melaksanakan UNBK disekolah masing-masing”.

Dalam pantauan UNBK ini Richard Chahyadi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, “Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini semua berjalan kondusif, baik itu listrik, penempatan maupun server connection internet tak mengalami kendala apapun, dan kita harapkan, dengan kelancaran ini akan membawa anak-anak kita lulus 100% dengan hasil yang memuaskan” tandasnya. Adv (ZULKARNAIN)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button