Plt DPD Demokrat Jatim Berkunjung Ke DPC Blitar,Emil Dardak : Rapatkan Barisan Tolak KLB

Pewarta : Novie

Blitar,Mitratoday.com-Plt DPD Demokrat Jawa Timur, Dr H Emil Elestianto Dardak B Bus, M.Sc bersilahturahmi mengunjungi DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar, Sabtu ( 20/03/2021).

Plt DPD Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak saat berfoto dengan Jajaran Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Blitar
Plt DPD Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak saat berfoto dengan Jajaran Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Blitar

Silahturahmi dalam rangka mengkonsolidasikan kekuatan di bawah agar tetap semangat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Ketika diminta tanggapannya oleh media, Emil Dardak menjelaskan,”Kami bersilahturahmi dengan rekan-rekan DPC Kabupaten Blitar untuk berbagi informasi bahwa di Tingkat DPD seluruh Indonesia memantapkan merapatkan barisan untuk menyikapi KLB.”Ujarnya.

Dimana Demokrat solid dari atas sampai bawah mendukung kepemimpinan yang Syah berdasarkan Kongres 2020 dan menolak adanya KLB,”Tegas Emil Dardak.

Masih menurut Emil Dardak yang juga Wagub Jawa Timur menambahkan, mudah mudahan ini menjadi semangat bagi rekan-rekan Fraksi juga Pengurus DPC sampai ketingkat PAC dan Ranting bahwa Demokrat Se-Indonesia Solid.

Untuk Seluruh Penggurus Demokrat se-Jawa Timur utuh,solid mendukung Kepemimpinan AHY,”ujar Emil.

Untuk target 2024, Emil Dardak optimis bahwa akan ada capaian yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Blitar, karena jajaran DPC dan Fraksi sudah memperkuat Pengurus sampai tingkat Ranting .

Terakhir Emil Dardak berharap ada semangat bahwa partai di bawah kepemimpinan AHY adalah partai yang mengakomodir generasi muda, tetapi bukan berarti bukan milik anak muda siapapun tanpa batasan umur Demokrat siap mengakomodir anggota.

Sedangkan Ketua DPC P Demokrat, Edi Masna ketika di minta pendapatnya atas kunjungan Plt DPD Demokrat Jawa Timur, mengatakan,”Alhamdulilah atas kunjungan DPD Jawa Timur, Mas Emil dan ini intinya adalah konsolidasi bagaimana sebenarnya Demokrat ini solid di internal dan tidak ada pengaruh terhadap KLB.”Ucapnya.

Masih menurut Edi Masna,tadi juga sekaligus penandatangaanan penolakan KLB, terutama penyelamatan Demokrasi bukan hanya penyelamatan Demokrat tetapi menyelamatkan Demokrasi.

“Ketika Demokrat berhasil di obrak abrik maka kedepannya Demokrasi cidera, yang seperti itu kedepannya tidak kemungkinan semua partai bisa di begitu kan, maka ini menjadi pelajaran untuk semua partai agar kuat di internal. Target 2024 kita meningkatkan kursi yang lebih baik.” Tutupnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close