Jambi

Plt Gubernur Jambi Jenguk Korban Penyerangan Mapolsek Maro Sebo

Jambi,mitratoday.com – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar menjenguk dua anggota polisi dari Mapolsek Maro Sebo yang menjadi korban penyerangan dan pembacokan oleh orang tak dikenal.

Setibanya di Rumah Sakit Bhayangkara, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar langsung menuju Ruang Rawat Inap tempat Bripda Sangap Sinambunan dan Bripka Hsp Manalu di rawat.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi dan secara pribadi Fachrori Umar merasa prihatin atas musibah yang menimpah dua prajurit Polri ini. Tentunya kedepannya Fachrori berharap perlu adanya kesigapan dari pihak kepolisian dalam menyikapi tindak kejahatan baik di lingkungan masyarakat maupun tempat kerja,” harap Fachrori, Rabu (23/5).

Sebelumnya, pada Selasa (22/5) siang, seorang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor datang ke Mapolsek Marosebo, Kabupaten Muarojambi. Orang tersebut menyerang dua polisi yang sedang piket dengan menggunakan parang.

Kedua polisi itu adalah Bripda Sangap Sinambunan yang mengalami luka pada bagian kepala dan Bripka Hsp Manalu luka di bagian leher akibat senjata tajam pelaku.

Pelaku yang akhirnya tertangkap, diketahui bernama Anwar Sadat, warga Danau Lamo, Kabupaten Muaro Jambi. (Arian Arifin)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button