riau

Plt Walikota Ayat Cahyadi Membayarkan Zakatnya Melalui BAZNAS kota Pekanbaru

Pekanbaru,Mitratoday.com – Plt. Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi membayarkan Zakatnya melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pekanbaru. Dalam hal ini diterima oleh H Hasyim perwakilan dari pihak BAZNAS kota Pekanbaru, penyerahan bertempat di Masjid Nur Salim komplek perkantoran Pemkot Pekanbaru.

“Melalui Zakat, kita mensucikan harta kita. Dan kalau kita baca Surat Al mu’minun ternyata ber Zakat ini syarat ingin menjadi sukses,” ucap Ayat Cahyadi dalam pidatonya, Kamis (24/05/18).

Serentak Nasional’ merupakan layanan pembayaran Zakat serentak melalui BAZNAS kota Pekanbaru oleh pimpinan daerah kota Pekanbaru beserta jajarannya sebagai ‘Keteladanan Pemimpin Muslim dalam ber Zakat’. Ayat Cahyadi sangat mendukung sekaligus berterimakasih dengan adanya program BAZNAS tersebut.

“Ini sangat membantu pemerintah kota dalam mengingatkan para pejabat yang secara gaji, secara hartanya sudah kena Nishob dan Haul nya,” tutur Plt Walikota Pekanbaru.

Plt Walikota Ayat Cahyadi menyerahkan secara simbolis Zakat yang dikeluarkannya kepada H Hasyim yang mewakili pengurus BAZNAS kota pekanbaru. (IS)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button