Plt Walikota Bengkulu Ajak Camat dan Lurah Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

Bengkulu,Mitratoday.com– Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak Camat dan Lurah untuk selalu memperhatikan dan memprioritaskan kepentingan masyarakat. Hal ini disampaikannya saat memberikan bantuan operasional (BOp) kepada RT, RW, Linmas, Imam, Khatib, Bilal, Gharim, Rubiah, Da’i, Daiyah dan Guru Ngaji di Kelurahan Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban, Selasa (20/10/2020).

“Sebagai pemimpin di Kecamatan dan Kelurahan. Saya minta Camat dan Lurah selalu memperhatikan keluhan-keluhan masyarakat dari berbagai kalangan. Kita harus turun langsung ke lingkungan untuk melihat apa saja yang masyarakat keluhkan, apa yang masyarakat butuhkan. Sebagai Camat dan Lurah kita harus peka terhadap lingkungan disekitar kita. Dengan bantuan para tokoh masyarakat saya yakin semua ini akan terasa mudah,” ujar Dedy saat menyapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Anggut Atas.

Dengan raut wajah penuh semangat, Dedy mengapresiasi tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah membantu program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

“Sebagai pemerintah saya senang sekali kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Anggut Atas maupun Kelurahan lainnya yang telah membantu Pemkot Bengkulu untuk menyukseskan program-program. Kerja yang tak kenal lelah ini tidak sebanding sebenarnya dengan honor ini. Tetapi saya minta tetaplah bekerja dengan ikhlas, tekun dan penuh tanggung jawab. Jadikan pekerjaan ini sebagai ladang amal untuk bapak dan ibu sekalian,” tutur Dedy dengan penuh penghayatan saat menyalurkan BOp didampingi Plt Camat Ratu Samban Achmad Tafri Budi.

Lanjutnya, Dedy berharap semua tokoh masyarakat dan tokoh agama selalu diberi kesehatan agar tetap bersatu dengan seluruh elemen masyarakat untuk selalu mendukung program Pemkot Bengkulu.

Pada kesempatan ini juga, Dedy membeberkan beberapa program Pemkot yang memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat dan selalu mementingkan apa yang diinginkan masyarakat seperti program Ambulans Gratis, HD Oto, 1001 Janda, Gerakan Peduli Yatim, dan Gerakan Peduli Siswa.

Perasaan bahagia tampak dari salah satu tokoh masyarakat yakni Sudirman selaku Ketua RT 8 di Kelurahan Anggut Atas. Ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemkot atas diberikannya BOp.

“Sebagai Ketua RT saya sangat senang diberikan BOp ini. Insya Allah ke depannya saya dan seluruh perangkat lainnya tetap menjadi ujung tombak Pemkot di wilayah kami dengan mengakomodir aspirasi maupun keluhan masyarakat. Jadi dengan tekad sepenuh hati kami siap membantu menjadikan Kota Bengkulu religius dan bahagia,” jelas Sudirman saat diwawancara. (Media Center Kota Bengkulu).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close