PMI Kabupaten Malang Support Penuh Penanganan Covid-19

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-PMI Kabupaten Malang mendukung penuh upaya yang di lakukan Forpimda untuk melakukan upaya percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19.

Hal itu diutarakan Ketua PMI Kabupaten Malang Hj.Jajuk Rendra Kresna saat menghadiri forum silaturahmi Kamtibmas Polres Malang rabu (30/09/2020).

Jajuk mengatakan sejak pandemi Covid menyerang Kabupaten Malang, PMI, bersinergi dengan Pemkab, TNI dan Polri telah melakukan berbagai upaya penanganan Covid -19, terutama dengan melakukan upaya penyemprotan desinfektan di seluruh wilayah Kabupaten Malang. “Kita lakukan secara masif,”ungkap Jajuk Rendra Kresna.

Jajuk yang juga anggota DPRD Provinsi Jatim tersebut sangat mengapresiasi terhadap upaya penegakan disiplin masyarakat yang dilakukan Satgas Covid Kabupaten Malang. Menurutnya, hal ini adalah langkah tepat untuk semakin mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid -19.

Karakter masyarakat kita saat ini adalah masyarakat yang keras kepala dan cenderung menganggap Covid berakhir sehingga mengindahkan prokes Covid. Maka sangat diperlukan untuk memberikan penekanan kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid terutama dengan bermasker agar terhindar dari penularan Covid – 19,”pungkas Jajuk Rendra Kresna.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close