Pokmas Jati Raya Pertanyakan Surat Yang Dikirim ke DPRD Kabupaten Tangerang

Pewarta : Rohmat

Tangerang,Mitratoday.com-Upaya mediasi ke ketua DPRD kabupaten Tangerang sepertinya panggang jauh dari api surat yang dilayangkan oleh kelompok masyarakat Jati Raya sepertinya tidak di tanggapi dengan serius,upaya penolakan sampah dari Tangsel yang seharusnya mendapat respon dari ketua DPRD jauh dari harapan yang tersirat.

Ketika team koordinator pokmas ditemui oleh awak media,ia  menanggapi dengan serius oleh karena penantian yang tak kunjung tiba sehingga menimbulkan tanda tanya mengenai kinerja anggota DPRD sebagai kepanjangan tangan dari suara rakyat yang di bawa.

“Mestinya anggota DPRD menanggapi dengan serius karena ini adalah bagian yang penting dari banyak permasalahan yang ada di kabupaten Tangerang.”Jelasnya.

“Sudah sebulan lebih kita layangkan surat, namun tanggapan yang ditunggu belum ada sama sekali. Upaya ini jelas menghambat kinerja pokmas Jati Raya yang memang sampai saat ini sedang berjuang dalam tata kelola sampah, khususnya menolak sampah dari Tangsel.”ujar Nurdin Baceng sang koordinator.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close