BantenDaerah

Pokmas Jatiwaringin Mendapat dukungan dari Forum Ormas dan Relawan

Pewarta : Anwar Ota

Tangerang,Mitratoday.com-Bertempat di Baso Aci Cihuy jalan raya pekayon km 1 desa Jatiwaringin kecamatan Mauk kabupaten Tangerang, kelompok masyarakat menolak sampah Tangsel terus mendapat dukungan dari elemen masyarakat, aktivis mahasiswa, ormas dan forum guna terus mensuport agar tujuan awal menolak sampah dari Tangerang Selatan terus dilakukan dan jangan sampai kendor.

Hadir pula DPAC ormas BPPKB Kecamatan Sukadiri, RJB Kecamatan Sukadiri, Paseba Tangerang Utara, GKJI DPD kabupaten Tangerang ikut menyemangati kegiatan ini.

Obrolan sore yang santai serta menyerap aspirasi dari masyarakat terus dilakukan agar tujuan awal serta perjuangan menolak sampah Tangsel jangan sampai terkontiminasi dan bubar di tengah jalan.

“Upaya terus dilakukan kepada aktivis dan masyarakat yang ada di Jati Raya agar terus semangat, jangan kendor dalam upaya menolak sampah dari Tangsel serta kompensasi yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Tangerang kepada masyarakat yang terdampak. Kami bersama kawan-kawan akan terus mendorong agar pemkab Tangerang lebih peduli kepada masyarakat Jati Raya yang terdampak, lesehan hari ini sebagai serapan menuju ke dewan legislatif agar lebih memperjuangkan hak-hak masyarakat yang memang Tanggung jawab pemkab Tangerang.” ujar Nurdin Baceng selaku koordinator kelompok masyarakat tersebut.

Ketua DPAC BPPKB kecamatan Sukadiri, Suprin menyemangati pergerakan kordinator pokmas untuk melakukan langkah-langkah konkret dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Jati Raya,”Kami sebagai DPAC BPPKB kecamatan Sukadiri terus mensuport pergerakan ini dan jangan sampai kendor.”Tegas Suprin.

Ketua Lembaga Forum Peduli Jatiwaringin Dedi Rosadi alias Deros juga menyemangati pergerakan tersebut.

“Sebenarnya upaya ini sudah kami lakukan di tahun 2010, namun karena waktu itu kurang koordinasi sehingga menimbulkan cheos di bawah perjuangan terhenti, untuk itu dari pergerakan ini kami sangat mendukung dan kami berpesan jangan sampai ada “Main Mata” dengan pihak terkait sehingga perjuangan ini ternodai.”Tandasnya.

Hal senada juga disampaikan perwakilan,”Sangat baik dan mulia kalau perjuangan yang bernilai kepada masyarakat diteruskan, karena bukan hari ini kita bicara akan tetapi buat generasi mendatang yang butuh hidup sehat dan jauh dari polusi.”Ungkap kang Eben perwakilan paseba.

Acara yang dipandu oleh Surdin Rantawi, S.Pd terus mendapatkan dukungan dan aplus, hadirin mensuport agar perjuangan tersebut jangan sampai kendor dalam meperjuangkan hak-hak masyarakat.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button