BengkuluBENGKULUHeadline

Polda Bengkulu Bersama Jajaran Peletakan Batu Pertama Pembangunan Program Bedah Rumah

Bengkulu,mitratoday.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H., didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si., Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., serta beberapa pejabat utama Polda Bengkulu melakukan peletakan batu pertama pembangunan program bedah rumah dari Polda Bengkulu bersama BAZNAS dan Pelindo.

Adapun yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Polda Bengkulu tersebut yakni Een Kuswanto warga Karang Indah kelurahan Sumur Dewa Selebar Kota Bengkulu.

Selain melakukan peletakan batu pertama, Kapolda Bengkulu bersama rombongan juga membagikan 10 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan serta menyerahkan kunci program bedah rumah yang telah selesai kepada sang pemilik yakni Ibu Martinah.

Kapolda Bengkulu menyampaikan program bedah rumah layak huni ini telah dilakukan oleh Polda Bengkulu sejak tahun lalu dan akan terus berjalan.

“Hal ini bertujuan kedepannya tidak ada lagi masyarakat khususnya masyarakat di provinsi Bengkulu yang tinggal dirumah tak layak huni.” Kata Kapolda.

Sementara itu, Een Kuswanto menyampaikan rasa syukur atas bantuan program bedah rumah dari Polda Bengkulu.

Dirinya tak mengira akan mendapatkan bantuan dari Polda Bengkulu dalam program bedah rumah ini.

Untuk diketahui, Een Kuswanto kesehariannya bekerja sebagai pemulung ini tinggal dirumah yang berukuran 3√ó3 meter berdinding kayu dan berlantai tanah bersama sang istri yang sakit, anak serta dua orang cucu.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button