Home » Daerah » Bengkulu » Polda Bengkulu Gelar Istighosah dan Do’a Bersama Untuk Indonesia Damai, Dalam Rangka HUT TNI Ke-74

Polda Bengkulu Gelar Istighosah dan Do’a Bersama Untuk Indonesia Damai, Dalam Rangka HUT TNI Ke-74

Bengkulu,Mitratoday.com-Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-74, Polda Bengkulu menggelar Istighosah dan do’a bersama untuk Indonesia damai serta memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang Ke – 74 di halaman Mapolda Bengkulu, Jum’at (11/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Bengkulu Dedi Ermansyah, SE, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Danrem Bengkulu, pimpinan pondok pesantren dan sesepuh kota bengkulu, sertah banom – banom Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutan Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman, mengatakan dari bahwa pihak kepolisian bengkulu yang menggelarkan acara terdebut guna bersama-sama menjaga keamanan NKRI.

“Kami selalu mendo’akan petinggi – petinggi kami, di acara ini kami mengajak masyarakat Bengkulu untuk berdo’a bersama. Agar para pihak TNI sehat selalu untuk mejaga negara ini dengan aman, damai, dan tentram.” Kata kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman.

Kapolda juga mengajak kepada masyarakat bahwa meminta itu hanya kepada yang maha kuasa.

“Dengan do’a bersama ini,mari kita benar – benar mendo’akan agar indonesia selalu Damai sampai nanti.”Lanjut Kapolda.

Selain itu disampaikan Danrem Bengkulu, dengan digelarnya acara tersebut beliau ucapkan terimakasih kepada Kapolda Bengkulu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Mapolda Bengkulu karena selalu Bekerjasama untuk menjaga indonesia dalam kedamaian terkhusus di Provinsi Bengkulu.” Imbuh Danrem Bengkulu.

Acara tersebut dilanjutkan dengan tausiyah ceramah agama.

(‌AAN)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.