Polda Bengkulu Mengerahkan 4 Unit Kendaraan AWC Yang Di isi Disinfektan

Bengkulu,Mitratoday.com-Upaya penanggulangan penyebaran virus covid -19 atau yang lebih di kenal virus Corona terus di galakkan oleh Polda Bengkulu.

Hari ini P( 25/03/20 ) Kapolda Bengkulu Irjen  Pol Drs. Supratman, MH. memimpin penyemprotan disinfektan di sepanjang ruas jalan utama Kota Bengkulu.

Dalam melakukan penyemprotan disinfektan tersebut, Polda Bengkulu mengajak personel korem 041 gamas dan pemprov Bengkulu.

Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos.,MH menjelaskan,”Dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan di ruas jalan utama Kota Bengkulu mulai dari Jalan Adam Malik, Km  8, Km 6,5,  tanah patah hingga ke Kampung Cina Kota Bengkulu, Polda Bengkulu mengerahkan 4 unit kendaraan AWC direktorat Sabhara Polda Bengkulu.”Jeasnya.

Dikatakan oleh Kabid Humas, selain mengerahkan 4 unit kendaraan AWC, Polda Bengkulu juga mengerahkan 2 unit kendaraan milik PBK  yang kesemuanya telah di isi cairan disinfektan yang di gunakan untuk menyemprot ruas jalan utama.

“Kegiatan serupa akan di lakukan di seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu guna memutus penyebaran virus Covid -19 yang telah menjadi pendemo.”Tutupnya.JN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close