BENGKULUBengkulu SelatanDaerah

Polres Bengkulu Selatan Gelar Program Ikhlas Berbagi dan Sholat Ghaib

Bengkulu Selatan,mitratoday.com- Personil Polres Bengkulu Selatan melaksanakan pengumpulan donasi atau Program Ikhlas Berbagi untuk para korban bencana alam Cianjur serta melaksanakan shalat ghaib.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Junda Trisno Tampubolon S. H.,S.I.K, M.H.  menerangkan melalui Kabag Sumda Kompol. A. Munawan. Senin 28 November 2022 di masjid Sulaiman Al Farizi Polres Bengkulu Selatan seluruh personil Polres Bengkulu Selatan mengikuti shalat ghaib dalam rangka untuk para korban bencana alam Cianjur Jawa Barat yang meninggal dunia. Sebelum dilaksanakan Shalat ghaib tersebut personil Polres Bengkulu Selatan telah melakukan pengumpulan donasi atau Ikhlas Berbagi untuk para korban bencana alam Cianjur .

” Shalat gaib tersebut kami laksanakan pada hari ini karena hari ini Senin  bertepatan dengan program rutin Polres Bengkulu Selatan yaitu program ikhlas berbagi seperti kita ketahui bersama bahwasanya program Ikhlas Berbagi Polres Bengkulu Selatan ini diikuti oleh seluruh personil Polres Bengkulu Selatan dan  juga personil di Polsek Polsek jajaran dan nanti bila semuanya sudah terkumpul akan kita Salurkan kepada orang-orang yang berhak menerima bantuan dari Polres Bengkulu Selatan. Dan terkhusus untuk Senin ini akan kita Salurkan kepada para korban bencana alam Cianjur “terang Kabag Sumda.( JN )

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button