BENGKULUBengkulu SelatanDaerahHeadline

Polres Bengkulu Selatan Sertijab 3 Kapolsek dan 2 Kasi Polres

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Humas Polres Bengkulu Selatan. Kamis 9 Februari 2023. Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan 3 Ka Polsek Polres Bengkulu Selatan, Kasipropam Dan Kasikum Polres Bengkulu Selatan

Polda Bengkulu, Kepolisian Resor Bengkulu Selatan menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Serah terima jabatan Kapolsek Pino Raya, Kapolsek Pino, Kapolsek Manna, Kasi Propam, dan Kasikum Polres Bengkulu Selatan kegiatan ini dilaksanakan di Aula Graha Wicaksana Laghawa Polres Bengkulu Selatan.

Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bengkulu tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kapolsek Pino Raya dari pejabat lama IPTU Junairi, SH.,MH, kepada pejabat baru IPTU Agus Apriwinata S.Sos, Kapolsek Pino dari pejabat lama IPTU Saryono kepada pejabat baru IPTU Reno Wijaya SE.,MH, Kapolsek Manna dari pejabat lama IPTU Yevi Mulyanto S.Sos kepada pejabat baru IPTU Hendra Yanto SH.,MH, Kasipropam dari pejabat lama IPTU Antoni Fatullah S.H kepada pejabat baru IPTU Saryono. Dan IPTU Antoni Fatullah S.H di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasikum Polres Bengkulu Selatan.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon S.H.,S.I.K.M.H Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bengkulu Selatan, Waka Polres Bengkulu Selatan, Kabag Ops, Kabag Ren Polres Bengkulu Selatan, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Bengkulu Selatan, Para prwira staf Polres Bengkulu Selatan, Para bintara staf beserta Ibu pengurus Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan.

Dalam amanatnya Kapolres Bengkulu Selatan menyampaikan pergantian sebuah jabatan dalam sebuah organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan lumrah sebagai sebuah pembinaan karier pada sumber daya manusia dilingkungan Polri.

Serah terima jabatan merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang sertijab, sebagai tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bengkulu.

Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih¬† serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dalam menjalankan tugas.” Ucap Kapolres.

Lanjutnya, Kepada Iptu Saryono yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Pino selama 3 tahun 1 bulan, Iptu Junairi SH., MH yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Pino Raya selama 1 tahun 7 bulan, Iptu Yevi Mulyadi, S.sos yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Manna selama 1 tahun 7 bulan, dan Iptu Antoni Fatullah, S.H yang telah melaksanakan tugas sebagai pelaksana harian kasipropam selama 1 tahun 6 bulan di Polres Bengkulu Selatan yang telah mampu menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

“Sehingga keberhasilan ini dapat di jadikan bekal dalam bertugas di tempat tugas yang baru. Kepada pejabat yang baru, saya beserta anggota jajaran Polres Bengkulu Selatan mengucapkan selamat datang dan selamat atas promosi jabatan yang saudara terima, saya juga mengharapkan dengan promosi jabatan saudara saat ini mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif terhadap kinerja dan soliditas di kesatuan Polres Bengkulu Selatan.” pungkas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.I.K,MH.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button