BlitarDaerahHeadline

Polres Blitar Bagikan Parcel Kepada Relawan Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu

Blitar,mitratoday.com – Polres Blitar membagikan parcel lebaran untuk para relawan perlintasan KA tanpa palang pintu di wilayah hukum Polres Blitar.

Langkah ini untuk memberikan apresiasi sekaligus dapat meringankan beban mereka mereka di situasi yang masih adanya covid-19.

“Pemberian bingkisan lebaran dari Polres Blitar ini sebagai wujud nyata kepedulian kepada warga yang menjadi relawan perlintasan KA tanpa palang pintu, dan kami berharap parcel ini bermanfaat bagi mereka disaat masih adanya dampak pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya pulih,” ujar Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K., melalui keterangan tertulisnya, Senin (25/04/2022).

Selanjutnya Ipda Heri selaku Kanit Laka turun langsung bersama 2 anggota untuk menyerahkan parcel kepada para relawan pwerlintasan KA Tanpa palang pintu di wilayah hukum Polres Blitar.

Ipda Heri mengatakan, Parsel ini dibagikan Kepada relawan perlintasan KA atas pribadinya Kapolres Blitar.

“Jangan dilihat dari isinya atau harganya, akan tetapi Kapolres Blitar memberikan dengan ikhlas sebagai bentuk kepedulian kepada para relawan yang sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk menjaga perlintasan KA tanpa palang pintu,” jelasnya.

Salah satu perwakilan relawan memberikan ucapan rasa terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Blitar karena sangat merasa diperhatikan.

“Sekali lagi terimakasih kepada Bapak Kapolres Blitar telah peduli terhadap para relawan KA dan memberikan kami parcel yang sangat bermanfaat bagi kami jelang Lebaran Idul Fitri.” Ucapnya.

“Kami merasa sangat diperhatikan, terimakasih banyak pak Kapolres,” ungkap Relawan KA.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button