BlitarDaerahHeadline

Polres Blitar Bersama Bhayangkari Anjangsana Ke Anggota Yang Sedang Sakit

Blitar,mitratoday.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74 Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK bersama Polwan Polres Blitar beserta Bhayangkari melaksanakan anjangsana kepada anggota dan bhayangkari Polres Blitar yang sedang sakit, Kamis (01/09/2022).

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK mengatakan, sebagai bentuk perhatian Polres Blitar terhadap Personil dan Anggota Bhayangkari yang sedang sakit pihaknya melakukan kegiatan Anjang sana bersama dengan pejabat utama Polres Blitar.

“Anjang sana ini merupakan salah satu bentuk support agar personil Polri dan Bhayangkari yang sedang mengalami sakit ini bisa segera pulih.” Kata Kapolres.

Pada kesempatan kali ini, pihaknya datang bersilaturahmi ke anggota Aiptu Suwigyo yang mengalami sakit dan Anggota bhayangkari Ny Elisa Subari istri dari Aipda Subari yang mengalami sakit stroke.

“Kami harapkan untuk keduanya segera pulih dari sakit sehingga bisa beraktifitas seperti biasanya.” Ujar Kapolres Blitar.

Dalam kegiatan Anjang sana dan Silahturahmi Kapolres Blitar didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Blitar Ny Myrna Adhitya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button