Polres Blitar Kota Akan Menjaga Vaksin Sinovac Selama 24 Jam Penuh Di Gudang Penyimpanan

Pewarta : Novian

Blitar,Mitratoday.comPolres Blitar Kota menjaga penuh non stop, Vaksin Sinovac yang baru tiba dari Surabaya ke Kota Blitar.

Menurut Kabag Ops Kompol Hari Sutrisno, Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K, M.Si telah menugaskan personel dari Polres Blitar Kota untuk menjaga keberadaan Vaksin tersebut selama 24 jam penuh dalam sehari.

“Sesuai perintah dari Bapak Kapolres, setiap harinya ada tujuh personel yang terdiri dari satu perwira dan enam anggota yang bertugas menjaga Vaksin ini di gudang penyimpanan ini tanpa jeda.”Kata Hari.

Masih menurut Kompol Hari Sutrisno, Tim di pecah menjadi tiga regu yang akan bertugas menjaga dalam tiga shift. Hari melanjutkan tugas penjagaan di lakukan selama Vaksin masih ada di gudang farmasi milik Dinas Kesehatan Kota Blitar.

“Dan juga Anggota Polres Blitar Kota akan melakukan pengawalan jika Vaksin tersebut akan di distribusikan ke fasilitas pelayanan Kesehatan untuk di laksanakan Vaksinasi.”Ujarnya.

Perlu di ketahui Vaksin Sinovac tahap pertama, sebanyak 4240 dosis baru saja tiba dari Surabaya Ke Kota Blitar pada Selasa (26/01/2021) dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian dari Polda Jawa Timur.

Selanjutnya Vaksin Sinovac tersebut sebanyak 1240 dosis di turunkan dan di simpan di Gudang Farmasi di Dinas Kesehatan Kota Blitar untuk di simpan dalam coolchain yang sesuai dengan standar penyimpanan.

Sedangkan sisanya sebanyak 3000 Dosis di peruntukan untuk Kabupaten Blitar.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close