BlitarDaerah

Polres Blitar Kota Bagi Takjil Dan Masker Gratis

Blitar,mitratoday.com – Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK M.Si bersama Bhayangkari dan anggotanya turun ke jalan, berbagi takjil kepada sejumlah pengendara, Kamis (14/04/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di hari ke-12 puasa Ramadhan 1443 H 2022 M itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, SH., SIK., M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny Marina Argo, Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia, Pejabat Utama dan jajarannya.

Polres Blitar Kota membagikan 450 takjil gratis kepada masyarakat yang melintas didepan Mapolres Blitar Kota.

“Kami memberikan 450 takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Mapolres Blitar Kota sebagai bentuk kegiatan sosial dan utamanya kami juga membagikan masker kepada masyarakat guna mengingatkan masyarakat terhadap prokes,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono juga menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil ini dilakukan seminggu sekali didepan Mapolres Blitar Kota.

“Kegiatan sosial seperti ini kami laksanakan setiap seminggu sekali didepan Mapolres dan tidak bisa kami lakukan setiap hari karena beberapa kegiatan pengamanan yang harus dilaksanakan dibeberapa tempat,” imbuh AKBP Argowiyono

Dalam kegiatan bagi takjil itu juga, disisipkan sejumlah imbauan tentang menjaga kamtibmas, patuh terhadap protokol kesehatan dan imbauan untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu ketertiban masyarakat dibulan Ramadan ini “Semoga kegiatan bagi-bagi berkah di bulan Ramadhan ini, bisa memberikan berkah untuk kita semua,” pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan bagi takjil ini sudah pernah digelar pada minggu pertama ramadhan dan mendapat antusias warga.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button