DaerahHeadlineMalang

Polri Berikan Rapot Kenaikan Pangkat Anggota Sabhara Polres Malang

Malang,mitratoday.com – Ipda Mujiyono salah satu anggota Satsabhara Polres Malang, hari ini menerima raport kenaikan pangkat yang diserahkan langsung Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Senin (4/4/2022).

Mujiyono sendiri menghabiskan karir sebagai anggota Polri selama 35 tahun tanpa cacat.

Ferli menyebut, sosok seperti Ipda Mujiyono bisa dijadikan inspirasi bagi anggota polisi lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi institusi Polri dan masyarakat.

Bagaimana tidak, selama 35 tahun mengabdi, Ipda Mujiyono mampu menjalankan tugas dengan baik dan tanpa cacat. Artinya kata Ferli sejak mengabdi 35 tahun lalu dedikasi yang ditunjukkan dinilai sangat baik

Makanya gak berlebihan jika Ipda Mujiyono mendapat rapot kenaikan pangkat karena pengabdiannya. Kebetulan tahun ini dia memasuki masa purna tugas. Ini sebagai bentuk penghargaan dari institusi Polri kepada anggota yang terbukti mampu menunjukkan dedikasi yang baik selama berkarir menjadi Polisi,” kata Ferli Hidayat saat memimpin upacara kenaikan rapot anggota Polres Malang.

Untuk itu dirinya berharap, penghargaan yang diberikan kepada Mujiyono mampu menjadi motivasi tersendiri bagi anggota lainnya untuk terus menunjukkan dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat.

“Harus dijadikan contoh bagi anggota lainnya, untuk memberikan yang terbaik kepada negara dan masyarakat,” pungkas Ferli Hidayat.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button