Jambi

Polsek Geragai Razia Knalpot Berisik

Geragai – Kepolisan sektor geragai lakukan razia knalpot racing. Razia dipimpin langsung oleh kapolsek geragai Iptu Lumbrian Hayudi Putra SIK, Rabu (14/05/2018).

“Dilakukannya razia knalpot racing tersebut karena banyaknya laporan dan keluhan masyarakat yang merasa terganggu atas kebisingan suara yang ditimbulkan dari knalpot tersebut, disamping itu akibat suara bising tersebut juga bisa memicu timbulnya konflik,” katanya.

“Kami harapkan masyarakat agar lebih tertib dan disiplin dalam berlalulintas salah satunya yaitu menggunakan kendaraan sesuai dengan spesifikasi yang ada, jangaan menggunakan knalpot racing, apalagi kita akan menempuh bulan suci ramadhan,” tambah kapolsek.

Aturan tentang penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan peruntukannya tersebut sebagaimana tercantum di Pasal 285 UU No 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas.

Dengan dilakukannya Razia dan tindakan tegas berupa mengganti knalpot standar serta d beri pengarahan oleh kapolsek.dalam razia tersebut diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaggar serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat atau bagi pengendara sepeda motor lainnya. (70n)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button