BantenDaerah

Polsek Pakuhaji Resmikan Kampung Sehat

Penulis : Agus

Tangerang,Mitratpday.com-Mapolsek pakuhaji mepersiapkan model Kampung sehat dalam rangka untuk menyambut new normal bertempat di kampung kulon kelurahan pakuhaji kecamatan pakuhaji kabupaten Tangerang.

AkP (EDY) surayitno Kapolsek Pakuhaji Menuturkan pada media mitra today.com “Bahwa dengan adanya kampung sehat ini sebagai contoh kepada kampung lain agar tetap bisa menjaga kebersihan dalam rangka menghadapi/mencegah penyebaran wabah virus corona (copid19) di wilayah hukum mapolsek Pakuhaji(11/06/2020)

Kapolsek juga menambahkan” Agar tetap selalu menggunakan masker bagi seluruh masyarakat kampung sehat serta selalu menjaga kebersihan serta jaga jarak. bahkan kapolsek beserta jajaranya memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Serta menyiapkan tempat mencuci tangan dipintu masuk kampung sehat agar masyarakat dapat membiasakan cuci tangan.ungkap Edy Kapolsek Pakuhaji”.

Asmawi selaku camat pakuhaji menambahkan” bahwa kampung sehat sangat bermanfaat un tuk bisa mencegah penyebaran (covid19)
Yang saat ini masih merebak. Dengan adanya kampung sehat. Semoga benar benar bisa di jadikan contoh bagi semua kampung”ucap camat Asmawi.

Ditempat terpisah Ramdas ketua LPM kelurahan Pakuhaji mengungkapkan”dengan adanya kampung sehat ini,tentunya sangat banyak membantu Terutama dalam menerapkan kebersihan dan protokol kesehatan hingga semua masyarakat menjadi sehat, seperti menjalankan protokol jaga jarak dan pake masker.dan kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pakuhaji yang peduli pada kampung kami.”ucap ramdas

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button