DaerahHeadlineSerdang BedagaiSumatera Utara

Polsek Pantai Cermin Kebut Vaksin, Kejar Target Herd Immunity

Pewarta : Marwan

Pantai Cermin,mitratoday.comUntuk memastikan kelancaran pelaksanaan Vaksin Covi d 19 Kapolsek Pantai Cermin Iptu Mariduk Tambunan SH Memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Yayasan Darul Arifin Jalan HT Rizal Nurdin Dusun IV Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin, Sabtu (11/12/2021).

Vaksinasi ini menyasar kurang lebih 1000 warga di kecamatan pantai Cermin bagi masyarakat yang belum di Vaksin bisa langsung datang ke tempat ini cukup datang membawa KTP dan Kartu Keluarga

Kapolsek Pantai Cermin Iptu Mariduk Tambunan SH menjelaskan bahwa kegiatan Kebut vaksin untuk mengejar target kekebalan kelompok. Polsek pantai cermin sudah menerapkan strategi Kebut Vaksin dengan melakukan door to door ke rumah warga di sejumlah Desa Di Kecamatan Pantai Cermin

“Tentunya kegiatan ini hanya semata-mata untuk menyadarkan masyarakat pentingnya menjaga imunitas tubuh demi menjaga kekebalan kelompok atau Herd Immunity. Harapannya Sebelum akhir tahun 2021 Herd Immunity (HI) sebanyak 70 Persen masyarakat Pantai Cermin selesai di Vaksin.” Katanya.

Iptu Mariduk Tambunan SH menambahkan Vaksinasi ini adalah tindak lanjut upaya jemput bola Polsek Pantai Cermin pada masyarakat akan pentingnya menjaga imunitas tubuh demi menjaga kekebalan kelompok atau Herd Immunity.

“Saat ini total cakupan Vaksinasi kepada masyarakat terus menunjukkan peningkatan terutama satu bulan terakhir ini,” ujar Mantan Kanitreskrim Polsek Perbaungan.

“Sukseskan Vaksinasi ini dan tetap disiplin protokol kesehatan 3M. Memakai maskar, menjaga jarak serta hindari kerumunan dan rutin mencuci tangan pakai sabun diair mengalir atau menggunakan Hand sanitizer.” Tutup Iptu Maruduk Tambunan SH.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: