BENGKULUBengkulu SelatanDaerahHeadline

Polsek Seginim Diharapkan Lebih Giat Lagi Tertibkan penjual Tuwak Dan Obat Samcodin

Pewarta : Juliantoro

Bengkulu Selatan,mitratoday.com-Dari beberapa laporan masyarakat telah marak terjadi penjualan Samcodin dan minuman jenis tuwak di wilayah polres Bengkulu Selatan khususnya di kecamatan Seginim dan Air Nipis.

Salah satu masyarakat yang melapor ke awak media yang memang namanya tidak disebutkan dengan alasan menjaga keamanan dan kenyamanan saat beraktivitas pelapor di ruang lingkup penjual tuwak.

Dia berharap kepada pihak terkait terkhusus polsek seginim untuk menindak lanjuti dan menangkap penjual tuwak Dan pengedar obat jenis Samcodin di kecamatan seginim kabupaten Bengkulu Selatan.

“Ini tidak bisa di diam kan karena korban nya remaja bahkan diduga ada anak dibawah umur. Saya sangat berharap supaya aparat penegak hukum menindak lanjuti ini karena akan merusak generasi muda,” Katanya.

Selasa, (5-/0) Dengan diterbitkannya berita ini pihak media masih berusaha menghubungi pihak penegak hukum salah satunya polsek seginim agar dapat minindaklajuti laporan masyarakat karena dengan meminum minuman jenis tuwak dan menggunakan obat jenis Samcodin diduga kuat menjadi penyebab kerusakan anak muda dan meningkatnya angka kejahatan.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: