Lampung

Pondasi Balai Pertemuan Kampung Buyut Ilir 4 Hari Selesai Dikerjakan  

Lampung tengah,mitratoday.com–Pembangunan Balai Pertemuan Kampung Buyut Ilir, Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah telah selai pemasangan pondasi, Sabtu (19/01/19).Empat hari berjalan pengerjaan pondasi Balai Pertemuan Kampung Buyut Ilir akhir selesai dan dilanjut penimbunan menggunakan alat berat Sopel yang dibantu warga setempat.
Balai Pertemuan Kampung dengan Luas 15 X 20 meter persegi ini direncanakan akan selesaikan selama kurang lebih 2 bulan.
Hal ini diutarakan  Hamim Kepala Kampung Buyut Ilir saat  dihubungi melalui Watshap, dengan anggaran sebesar Rp 280  juta dari Anggaran Dana Desa tahun 2018 pengerjaannya akan diselesaikan sesuai waktu yang di rencanakan.  “Ya Alhamdulillah, Sumber Daya Manusia kita mendukung cuma empat hari saja pondasi bisa terselesaikan. Hari ini kita langsung menggerakkan penimbunan pondasi menggunakan alat berat serta dibantu masyarakat lingkup sekitar,”kata Hamim.
Lanjutnya, pembanguan Balai Pertemuan Kampung Buyut Ilir dibangun atas permintaan masyarakat, Karena bangunan sebelumnya sudah 30 tahun lebih tidak pernah mendapatkan bantuan dan selain itu juga sudah tidak layak lagi dipergunakan.
“Usia bangunan sebelumnya sudah 30 tahun lebih, selama itu juga tidak pernah mendapatkan dana bantuan untuk perbaikan. Sesuai permintaan masyarakat dan di setujui pemerintah dengan diluncurkannya dana sebesar Rp 280 juta maka dibangunlah Balai Pertemuan Kampung ini,”tandas Hamim.(Iswan) 
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button