Positif Corona, Tiga Warga Diisolasi Di RSUD Kanjuruhan

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Tiga warga Kabupaten Malang dinyatakan positif Corona dan saat ini tengah diisolasi di RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

Sektetaris Satgas Dr.drg.Arbani Mukti Wibowo membenarkan terkait status ketiga warga Kabupaten Malang. Ia menyebut ada empat warga Kabupaten Malang yang positif Corona.

“Satu pasien sudah meninggal dunia, sedang pasien Corona lainnya tengah diisolasi dan mendapat perawatan intensif di RSUD Kanjuruhan. RSUD kanjuruhan termasuk salah satu RS rujukan penanganan Corona,”kata Arbani kepada Mitratoday.com rabu (25/3/2020)

Arbani menyebut evakuasi tersebut dilakukan pada minggu dinihari (22/3/2020),setelah sebelumnya tim satgas Covid-19 menerima hasil Lab dari ketiga pasien tersebut yang menyatakan positif Corona.

“Akhirnya minggu dinihari kami evakuasi ke RSUD Kanjuruhan, menghindari kegaduhan masyarakat,”tandas Arbani.

Ketiga pasien positif Corona tersebut, lanjut Arbani adalah keluarga dari pasien Corona yang meninggal dunia tersebut. Ada orang tua dan dua anak dari pasien yang meninggal dunia tersebut.

Dijelaskan, usai dievakuasi tim satgas telah melakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

“Kita semprot terus menerus seperti yang dilakukan selasa kemarin (24/3/2020) dengan menggunakan Drone milik UMM,”tutur Arbani.

Arbani menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik, dan mengikuti petunjuk Pemerintah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close