DaerahHeadlineLampungReligi

Posko Mudik Perindo Lamteng Berikan Solusi, Istrahat Nyaman Untuk Keselamatan.

Lampung Tengah, mitratoday. com – Selalu hadir di keramaian Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lampung Tengah Kali Ketiga turut serta dalam membantu para pemudik yang melintasi Jalan Lintas Sumatera Kabupaten setempat dengan mendirikan Posko Mudik.

Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan DPD Partai Perindo Lampung Tengah mulai H-7 sampai H+7 Idul Fitri untuk para pemudik yang lelah dalam perjalanan.

Posko tersebut terletak di Gunung Sugih, tepatnya dihalaman kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah.

Posko partai Perindo juga menyediakan rest Area bagi para pemudik yang ingin melepas lelah dan beristirahat, selain itu juga menyediakan obat-obatan, makanan, ruang istirahat, kamar mandi, ruang sholat, bahkan fasilitas mancharge telepon seluler.

Saat di mintai keterangan Ketua DPD Partai Perindo Lampung Tengah Habibi SH. MH. Mengatakan “Posko mudik ini kita siapkan untuk membantu para saudara kita yang tengah melakukan perjalanan khususnya para pemudik, ada pun diposko sudah kita siagakan petugas yang piket disetiap waktunya secara aplus”.

“diposko juga disiapkan beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh para pengendara, mulai dari tempat istirahat, kamar mandi dan toilet hingga obat-obatan,” tambahnya.

Dari partai perindo lampung tengah untuk para pengendara khususnya pemudik, pria yang bisa dipanggil Bang Bibi ini mengatakan “untuk para pengendara senantiasa berhati-hati dalam berkendara, sekiranya untuk terlebih dahulu menge-chek secara menyeluruh kendaraan yang akan digunakan serta beristirahatlah ketika dirasa lelah ataupun mengantuk Kumpul bersama keluarga dihari raya amatlah menjadi harapan setiap orang, tapi tetaplah keselamatan yang utama”.

Selamat mudik, semoga selamat sampai ditujuan dan berkumpul bersama keluarga tercinta,” tutupnya.(Iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button