AdvertorialDaerahHeadlinePolitik

Potong Tumpeng, DPW Nasdem Kabupaten Malang Tempati Gedung Baru

Kabupaten Malang, Mitratoday.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Malang hari ini resmi menempati gedung baru sebagai kantor DPD Nasdem Kabupaten Malang di desa Sukoraharjo Kecamatan Kepanjen.
Hal ini di tandai dengan syukuran sederhana dan potong tumpeng yang di hadiri seluruh fungsionaris partai besutan Surya Paloh ini. Tak ketinggalan , acara tersebut juga di hadiri Ketua DPW Nasdem Jawa Timur Rendra Kresna dan ketua Dewan Penasehat Partai Nasdem Jawa Timur Geng Wahyudi.
Ketua DPD Nasdem Jawa Timur Rendra Kresna berharap dengan di resmikannya kantor DPD Nasdem Kabupaten Malang ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagi Nasdem Kabupaten Malang untuk mampu membawa perubahan positif bagi kebesaran partai Nasdem khususnya di kabupaten Malang.
“Terlebih saat ini pengurus partai Nasdem Kabupaten Malang ini di isi oleh tokoh-tokoh muda yang penuh semangat dan enerjik serta berwawasan luas sehingga kita optimis kedepan partai Nasdem akan menjadi partai besar dan mampu meraup kursi maksimal di legislatif. Tentunya juga mampu memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat kabupaten Malang,”papar salah satu pencetus “POLITIK TANPA MAHAR” ini. Ia juga memuji kepengurusan DPD Nasdem Kabupaten Malang di bawah kendali Ketua DPD Khoirul Anam telah mampu membawa perubahan signifikan terhadap peta politik di Kabupaten Malang.
“Sumbangsih terhadap masyarakat sudah sangat terasa di rasakan masyarakat , buktinya masyarakat kabupaten saat ini sudah mengenal betul terhadap keberadaan partai Nasdem,”tandas Rendra.
Sementara itu Ketua DPD Nasdem Kabupaten Malang Khoirul Anam , menegaskan dirinya bersama pengurus lainnya terus berusaha membesarkan partai Nasdem Kabupaten Malang agar semakin di kenal masyarakat secara luas. “Dari situ masyarakat akan tahu dan bersimpati terhadap keberadaan Partai Nasdem sehingga dengan semakin banyaknya simpatisan partai , maka kami optimis mampu meraih kursi sebanyak-banyaknya di legislatif, “ujar mantan kepala PD Jasa Yasa ini.
Usai di tutup dengan pembacaan doa , syukuran gedung baru partai Nasdem kabupaten Malang ini di akhiri dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan Rendra Kresna dan di berikan kepada Ketua DPD Nasdem Kabupaten Malang.

Laporan : Bambang Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button