Bangka BelitungDaerah

PPDB SMA Negeri 1 Pangkalpinang Ikuti Sesuai Prosedur Tim Panitia Pelaksana

Penulis : Adi

Pangkal Pinang,Mitratoday.com-Dimasa Pandemi covid-19 ini dalam penerimaan peserta Didik baru (PPDB) sesuai aturan yang telah di tetapkan melalui sistem online dalam pendaftaran nya ,dimana sesuai dengan instruksi dari pemerintah sendiri.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Pangkalpinang, Muslimin mengatakan di sistem penerimaan siswa siswi sekarang ini harus ikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 , adapun sekarang kita sudah beberapa kali rapat dengan pihak kepala sekolah dari tingkat SMP dan seluruh kepala dinas pendidikan, Rabu (10/6/2020).

Ia menilai,Dengan sistem baru ini lebih lama dari biasanya di karenakan sistem online,dan akan di mulai tanggal 15 Juli sampai 30 Juli.

“Saat ini kita menggunakan 4 jalur dalam penerimaan tahun ajaran baru tingkat SMA ,Setiap sekolah ada operator yang sudah di siapkan untuk membantu orang tua murid apabila ada kendala,”ujarnya.

Dimana menurut dia, penerimaan kali ini memang agak terkendala ,akan tetapi kecil kemungkinan kalau ada kecurangan ,sebab pasti diumumkan melalui website atau offline setiap hari bisa di liihat,”ungkapnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button