DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

PPI Lamteng Berbagi, Ratusan Pengendara Jadi Sasaran Pembagian Takjil

Lampung Tengah,mitratoday.com – Ketua Purna Paskibrat Indonesia Cabang Lampung Tengah, Bersama jajaran pengurus berbagi ratusan takjil di Jalan Lintas Sumatra, Bandarjaya, Kepada pengendara yang melintas, Sabtu 23 April 2022.

Indahnya kebersamaan dalam berbagi kebaikan di edukasi kan oleh dr. Hj. Asih Fatmawanita, Bersama puluhan anggota dan pengurus PPI Kabupaten Lampung Tengah, Dengan membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Menurut keterangan dr. Hj. Asih Fatmawanita, Kegiatan ini bertujuan agar Purna paskibraka yang ada di Lampung Tengah, Turut peduli kepada masyarakat di moment bulan suci ramadhan.

“Ya hari ini saya bersama PPI Lampung Tengah, Membagikan sekitar 200 takjil di bulan penuh berkah. Yang sasarannya adalah masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalinsum pada sore ini,” Kata Asih.

Dikesempatan itu juga Asih berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi motivasi bagi PPI supaya bisa berguna bagi masyarakat ke depannya.

“Ya harapan saya untuk adik-adik PPI tetap semangat dalam berbagi berkah. Dan untuk masyarakat tetap semangat dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini,” Ujarnya.

Asih juga mengungkapkan, Kegiatan akan terus digulirkan PPI dalam setiap momentumnya dan menjadi hikmah dalam bermasyarakat.

“Mereka kan Putra Putri pilihan dil Lampung Tengah, Harus selalu mengajarkan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat. Jiwa sosial seperti ini harus kita tanamkan dan pupuk terus untuk PPI Lamteng,” Tutup Asih.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button