PPKM Darurat, Kapolres Bersama Dandim 0824 Bahu Membahu Bagikan Bantuan Logistik Ke Warga

Pewarta : Solichin

Jember,mitratoday.com-Aksi solidaritas akan terus dilakukan sebagai simbol kebersamaan dan kekeluargaan di saat menghadapi tantangan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Jember. Semangat membantu sesama, tidak pernah redup karena satu alasan, yaitu kemanusiaan.

Untuk itu, Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K MH bersama Dandim 0824 Letkol Inf Laode M Noerdin, S.Sos,M.I.Pol turun langsung ke lapangan membagikan bantuan logistik kebutuhan pangan warga dan karyawan Kampus UIN Jember yang sedang menjalani isolasi mandiri di Perumahan Griya Mangli Kecamatan Kaliwates, Senin (19/07/2021).

Mereka menjadi saksi bahwa negara hadir di tengah masyarakat yang tengah berjuang melawan pandemi. TNI Polri saling bahu-membahu dan memastikan kebutuhan pangan warga yang isoman harus tercukupi.

Kasi Humas Polres Jember Iptu Brisan Imman Nulla menjelaskan, kegiatan bakti sosial tidak hanya memberi bantuan berupa kebutuhan sehari-hari.

“Kapolres bersama Dandim juga memberi dukungan moril dan semangat untuk sembuh kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,”ujarnya.

Membangun solidaritas sosial ditengah badai pandemi, tidaklah mudah. Tapi tidak ada kata menyerah demi kepentingan masyarakat.

“Apresiasi tinggi layak disematkan bagi Pucuk Pimpinan di Jember yang telah melaksanakan tugas pengabdiannya di daerah dan mendorong partisipasi sosial masyarakat Kabupaten Jember.” Tandasnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close