Home » Daerah » DKI Jakarta » Prabowo; Saya Minta Maaf, Kami Tidak Cukup Uang Untuk Bagi-Bagi Kalian

Prabowo; Saya Minta Maaf, Kami Tidak Cukup Uang Untuk Bagi-Bagi Kalian

Jakarta,Mitratoday.com-Capres 02 Prabowo Subianto dalam pidatonya meminta maaf dihadapan lautan manusia peserta Kampanye Akbar yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (07/04/19).

Salah seorang yang menjadi kunci keberhasilan operasi Mapenduma oleh aparat TNI dalam pembebasan sandera dari OPM di Papua Tahun 1996 silam ini mengaku, kalau pihaknya tidak memiliki cukup uang buat membantu gelombang massa yang datang tumpah ruah memadati stadion kebanggaan bangsa Indonesia tersebut.

“Untuk apa saya bohong. Lihat mereka-mereka itu, tanya mereka,” ungkap Prabowo dalam orasi politiknya, menegaskan kalau massa yang hadir atas dasar hati nurani mereka sendiri.

Dihadapan para pendukungnya yang turut disaksikan oleh para ulama dan tokoh-tokoh partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, Prabowo berjanji jika terpilih nanti akan membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi.

“Insyaallah kita menerima mandat, kita akan membangun pemerintah yang sebersih-bersihnya,” janji Prabowo yang diikuti dengan tepukan tangan para peserta yang hadir.

“Saya bersumpah dihadapan kalian. Saya tidak akan memperkaya diri saya, atau keluarga saya, atau konco-konco saya,” terang mantan Danjen Kopassus ini pula.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengajak pendukungnya supaya bersama-sama untuk dapat berbakti serta mengabdi kepada negara, bangsa, dan rakyat Indonesia.

“Usia saya sudah Enam Puluh Delapan tahun, sudah terlalu banyak yang diberikan oleh yang maha kuasa kepada saya. Saya bertekad, sisa hidup saya, untuk rakyat Indonesia,” pungkas Prabowo.

“Kebahagiaan saya, kalau saya bisa melihat kekayaan Indonesia kembali kepada rakyat Indonesia,” tegas Ketum Partai Gerindra dengan semangat.

Prabowo menghimbau dalam 10 (Sepuluh) hari kedepan agar semua pihak yang mendukung 02 menjadi presiden berikutnya, untuk dapat bekerja keras mengawasi Pemilu 2019 supaya bisa berjalan dengan aman dan lancar.(**)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

one × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.