DaerahJawa Tengah

Prada Mendi Ingat Akan Masa Kecilnya

Rembang, mitratoday.com – Kegiatan TMMD Reguler 103 Kodim 0720/Rembang pada Minggu pagi (04/11) masih melanjutkan pengecoran jalan di kawasan Gunung Gunder. Saat tengah proses mengecor ada seorang anak kecil yang berjalan kaki melewati anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja dari Dukuh Ngotoko menuju Desa Pasedan Kecamatan Bulu.

Selang tak lama kemudian Prada Mendi salah seorang anggota Satgas TMMD mendatangi dan bertanya kepada anak kecil yang lewat tadi. Setelah ditanya ternyata anak itu bernama Arif yang hendak bermain ke rumah temennya di Pasedan mumpung libur hari Minggu.

“Saya merasa iba melihat Arif jalan kaki sejauh ini, dia mengingatkanku pada masa kecilku ketika jalan jauh pulangnya saya dibonceng sama Pak Tentara, maka dari itu saya mengantarnya,” ucap Mendi.

Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan jaraknya lumayan jauh. Prada Mendi tak tega melihat Arif jalan kaki sendirian, sehingga dia mengantar Arif dengan naik motor sampe ke rumah temennya. Prada Mendi ingat akan masa kecilnya yang pernah diboncengkan oleh Bapak TNI saat main di desanya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button