DaerahSumatera Utara

Pria Tanpa Identitas ditabrak Kereta Api, Meninggal di RS Melati Perbaungan

Pewarta : Marwan

Perbaungan,mitratoday.comSeorang pria tanpa identitas (Mr.X) akhirnya tewas setelah ditabrak kereta api di perlintasan Lingkungan Pasiran, Kelurahan. Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, korban mengalami luka berat dibagisn kepala setelah mendapat perawatan di RSU Melati Perbaungan, Senin (27/9/2021) dinihari sekitar pukul 00.10 Wib.

Informasi yang dihimpun wartawan, sebelum tertabrak kereta api pria tanpa identitas sempat diteriaki warga agar menjauh dari rel kereta api namun teriakan itu tidak dipedulikan korban hingga korban tertabtak kereta api dengan kondisi luka berat dan dilarikan ke RS Melati Perbaungan, Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Diketahui Pria tanpa identitas itu mengenakan sendal jepit merek swallow, baju kemeja warna biru merk Kidd Rock, celana lee pendek warna biru merk Denim dan 1 celana dalam warna biru merk Madelon.

Saksi mata yang namanya tidak mau ditulis menyebutkan, sebelum kejadian pria tersebut berjalan kaki sendirian diatas rel dari arah Pasiran menuju arah tebing tinggi setiba di lokasi kejadian muncul kereta api (KA) penumpang Putri Deli jurusan Medan menuju Tebingtinggi karena tidak memperdulikan teriakan warga korban akhirnya tertabrak kereta api

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, IPDA Zulfan Ahmadi SH dan Tim Opsnal di RS Melati Perbaungan mengatakan saat ini korban MR.X dalam keadaan pingsan (koma) dan terbaring di ruangan UGD serta mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan atas, luka robek dipunggung tangan sebelah kiri, luka lecet di jari kaki sebelah kiri, dan kaki sebelah kiri patah serta di oksigen.

Selanjutnya, Kanit Reskrim bersama Team Opsnal mendatangi TKP guna mengumpulkan barang bukti dan mencatat saksi saksi

Esoknya, Senin (27/9/ 2021) pihak RSU Melati mengabarkan korban meninggal dunia dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.

Selanjutnya Kanit Reskrim beserta Team Opsnal menghubungi pihak Inafis Sat Reskrim Polres Sergai untuk melakukan Identifikasi terhadap korban.

“Jenazahnya sudah dikirim ke RSUD Deli Serdang lantaran di RSU Melati tidak ada lemari pendingin untuk mayat. Diharapkan bagi keluarga yang kehilangan keluarganya dapat menghubungi Polrek Perbaungan,”pungkas Zulpan.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: