BusinessDaerahEkonomi BisnisHeadlineKota TernatemalukuNasionalWisata

Produk UMKM Ternate Laris Manis Di Kongres KNPI Ke XVI

Ternate,mitratoday.com – Berbagai agenda kegiatan dilaksanakan dalam kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia Ke XVI di Provinsi Maluku Utara Kota Ternate, mulai dari tanggal 15 hingga 22 mei tahun 2022.

Tidak hanya kemeriahan kegiatan saja yang terlaksana di dalam kegiatan tersebut. Namun, tentunya membawa berkah bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah yang ada di wilayah Kota Ternate.

Seperti yang di ungkapkan Ayu salah satu penjaja UMKM pada saat kegiatan pesta rakyat pada Selasa 17 Mei 2022.

“Kami selaku penjual produk UMKM sangat berterimakasih acara nasional di pusatkan di Kota Ternate ini. Karena berbagai produk UMKM yang kami tampilkan menarik minat dari berbagai pengunjung perwakilan dari seluruh Indonesia.” Kata Ayu.

Selain itu Ayu sampaikan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, orang dapat mengenal produk UMKM yang ada di Kota Ternate.

“Sangat bersyukur kita ya, adanya acara ini kami dapat memperkenalkan UMKM produk lokal. Seperti Kopi Jahe khas Maluku Utara, manisan Pala, sambal sobreker, produk kerajinan tangan, dan lainnya. Kita mendapat keuntungan lebih dengan adanya kegiatan ini.” ujar Ayu.

Terakhir Ayu ungkapkan, semoga dengan terlaksananya kegiatan tersebut, UMKM Kota Ternate dapat dikenal seluruh indonesia dan tingkat Nasional, “Sehingga Kota Ternate semakin diminati para wisata dari berbagai wilayah.” Tutupnya.(AM)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button