Program 100 Hari Kerja Akan Segera Di Kerjakan

Jambi, mitratoday.com – Dengan telah di lantik nya pak Wali Kota Syarip Fasha pada tangal 07/11/18,  program 100 hari  salah satu nya menertip kan semua di kota Jambi, mulai dari Pasar Angso Duo, Pasar Talang Banjar dan pasar Talang Gulo. Aspirasi pedagang Talang Gulo di utamakan, terutama sarana dan prasarana akan di siapkan dalam waktu dekat ini, (08/11/18).

Hal ini sudah di gaung-gaungkan pedagang Talang Gulo semenjak di relokasi nya pedagang setahun yang lalu, apa yang di impikan pedagang akan terujud. Pedagang Talang Gulo boleh berbesar hati, apa yang di tungu-tungu selama ini akan terujud.

Saat di Konfirmasi melalui Salah satu pedagang dan juga ketua LKPMI, Dedi Yansi mewakili pedagang talang gulo mengatakan, “Melalui proses proses yang panjang sekarang apa yang di harap harap kan pedagang akan terujud,” kata Dedi.

Melalui Kadis Desprindag, tadi sore telah turun bersama tim dari PU dan tim Perhubungan untuk merencanakan pembangunan pengembangan pasar dan jalan parkir dan lain-lainnya yang insyaAllah akan di kerjakan dalam waktu dekat ini. (Tim)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.