DaerahJawa Tengah

Program RTLH Apakah Sudah Tepat Sasaran

Rembang, mitratoday.com – Kunjungan Dandim 0720/Rembang ke lokasi RTLH bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara. Selain itu untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, Minggu (21/10).

Disela-sela mengecek rumah Mbah Sarbu (61) yang tengah direhab oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang, Tak kalah harunya, Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos, inipun nyaris tak mampu menahan air matanya. Dihadapannya duduk kakek yang dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Selama bertahun-tahun hidup dan tinggal dalam rumah yang rusak, kumuh dan tidak sehat.

Pengerjaan rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 103 di wilayah Kodim 0720/Rembang hingga saat ini masih berlangsung. Dalam pengerjaannya, Anggota Satuan Penugasan (Satgas) yang tergabung dalam Tim RTLH telah menyelesaikan perehapan rumah RTLH, diantaranya yaitu rumah milik Mbah Sarbu (61), Pengerjaan telah berjalan beberapa hari ini dan telah diselesaikannya sesuai rencana yang telah di tentukan. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button