DaerahJawa Tengah

Program TMMD Reguler ke-103 Sejahterakan Warga Masyarakat

Rembang, mitratoday.com – Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang yaitu melaksanakan pembangunan jalan makadam arah Dukuh Ngotoko sepanjang 2.358 meter, jalan tersebut berada di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu yang lokasi nya berada di wilayah tanah milik perhutani, kini makadam jalan sudah mencapai 90%. Sabtu (03/11).

Dalam pengerjaan jalan tersebut, terlihat peran serta warga masyarakat Desa Pasedan dalam menyukseskan program TMMD Reguler ke -103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang. Warga masyarakat Desa Pasedan turun langsung membantu anggota Satgas TMMD Reguler ke -103 untuk menyelesaikan pekerjaan makadam jalan dan sebagian ada yang menggali membuat saluran air, serta bantuan lain berbentuk minuman dan makanan yang mereka berikan.

Semangat warga masyarakat Desa Pasedan Bersama Anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 saling bergotong royong, karena jalan ke arah Dukuh Ngotoko sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat setempat, karena jalan tersebut sering digunakan untuk keperluan sehari-hari jalan terjal dan berbatu serta kalau musim hujan jalan menjadi licin.

“Semoga dengan adanya program TMMD Reguler ke-103 Desa Pasedan lebih maju lagi dan mensejahterakan warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya,” ucap Bapak Kusman selaku kepala Desa Pasedan. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button