DaerahHeadlinePolitikSerdang BedagaiSumatera Utara

Proses Panjang dan Alot, Akhirnya Yunasril SH MKn Terpilih Pimpin Partai Demokrat Sergai

Serdang Bedagai,mitratoday.comKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dr. Ir. H. Herman Khearon, M.si menyampaikan bahwa calon Ketua Yunasril SH,MKn, diberikan amanah menjadi Ketua untuk memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Serdang Bedagai periode 2022-2027.

Yunasril saat ditemui, Rabu (13/7) malam, mengatakan alhamdulillah baru saja kita ditelepon oleh Ketua BPOKK Partai Demokrat Herman Khaeron beliau menyebutkan selamat kepada Yunasril anda resmi ditetapkan sebagai ketua terpilih Partai Demokrat Kabupaten Sergai.

Sebelumnya diketahui pertarungan dua kandidat calon Ketua tergolong alot dan penuh dengan perjuangan yang melelahkan. Musyawarah daerah yang digelar di Kota Medan hingga akhirnya Dewi Fortuna berpihak kepada Yunasril yang masih muda dan berenergi.

Ketua terpilih Yunasril SH, MKn yang diminta tanggapan berkaitan amanah yang baru diembannya mengungkapkan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan Partai Demokrat Pusat yang telah memilih saya dan memberikan kepercayaan untuk memimpin Partai berlambang Merci ini di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dia juga mengatakan ini merupakan kepercayaan yang sangat luar biasa. Dan tentunya saya mengharapkan semua pengurus nantinya saling bekerjasama dan bergandengan tangan untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Sergai.

“Satukan langkah untuk fokus nantinya memenangkan Ketua Umum AHY menjadi Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

“Tegur saya apabila ada kebijakan dan langkah yang diambil nantinya kurang tepat. Mari terus kita tingkatkan kekompakan kita bersama. Dan kita harus siap memenangkan Pilpres tahun 2024, Guna AHY harus jadi Presiden 2024,” tegasnya.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button