Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Protokol Kesehatan Covid-19 Diacuhkan, Lebaran Ke 2 Wisata Palak Siring Batu Layang Dipadati Ratusan Pengunjung 

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Ditengah merebaknya covid-19, pada hari raya idul fitri 1441 H/2020 M berbagai wisata ditutup guna memutus penyebaran covid-19,khususnya di Provinsi Bengkulu. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku di Bengkulu Utara.

Pasalnya, Senin (25/05/2020) tepatnya lebaran kedua, di wisata pala siring Batu Layang Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara dipadati ratusan pengunjung. Bahkan tampak banyak yang tidak memakai masker.

“Sangat disayangkan hal ini terjadi, meskinya pihak terkait membubarkan ini. Karena sudah jelas himbauan dari pemerintah terkait penyebaran covid-19.”Kata narasumber media ini.

Hal tersebut tentu menjadi persoalan kita bersama ditengah merebaknya covid-19.”Mestinya ini ada tindakan dari tim gugus desa sekitar guna menertibkan para pengunjung agar memakai masker. Tapi saya lihat tidak ada sama sekali protokol kesehatan dijalankan.”Tandasnya.

“Kurangnya kesadaran masyarakat terkait merebaknya virus covid-19 ini belum ada sama sekali kalau kita lihat, sedangkan teman-teman kita para medis dan tim gugus lainnya masih berjuang di garda terdepan, sangat miris kejadian ini.”Pungkasnya.(DN).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button