Home » Daerah » Banten » Proyek Betonisasi Permudah Akses Perekonomian warga ucapkan terimakasih

Proyek Betonisasi Permudah Akses Perekonomian warga ucapkan terimakasih

Tangerang,Mitratoday.com –Perekonomian masyarakat pedesaan di Kp Minyak rt 04/03 Desa jati Mulya, kini menjadi bangkit. Sebelumnya, warga yang tinggal jauh di pedesaan itu, ‘tak berdaya’ memasarkan potensi sumberdayanya karena terkendala buruknya infrastruktur jalanan.

Betapa tidak, setiap kali musim penghujan datang, maka akses jalan sulit untuk dilalui karena tergenang banjir.
Begitu juga sebaliknya.

Saat musim kemarau, jalan yang mereka harapkan untuk bisa mengantarkan produk dari usahanya itu, juga menjadi berlubang-lubang. Kondisi ini, jelas sangat menghambat kelancaran transportasi menuju pusat-pusat pemasar an.

Selain itu, biaya operasional pun semakin meningkat sehingga ujung-ujungnya akan mengurangi keuntungan yang didapat, para karyawan terhambat untuk masuk kerja tepat waktu dan Kesehatan masyarakat pun terganggu
Fakta seperti itulah yang akhirnya mendorong Kades jati mulya,pihak kecamatan,Anggota Dewan dapil 3,dan pemkab Tangerang untuk melakukan terobosan dan perbaikan infrastruktur.

Tak hanya di wilayah perkotaan, tapi semua akses jalan yang menuju sentra-sentra produksi di pedesaan, juga turut diperbaiki.

Ya, peningkatan jalan dengan cara dibeton memang menjadi prioritas utama Bupati Tangerang .seperti yang terealisasi Betonisasi di kp minyak 04/03 .

Desa jati mulya kecamatan Sepatan Timur yang direspon positif dan merasa senang seperti yang diungkapkan udin salah satu warga pada media Mitratoday.com(selasa 21/05/19).

Kami ucapkan beribu ribu terimakasih kepada pihak kecamatan Sepatan Timur,dan pihak ke 3(kontraktor)yang merealisasikan pembangunan betonisasi di kampung kami dengan baik sehingga dengan adanya betonisasi kini warga tidak mengeluh kesah dengan melalui jalan yang rusak,transportasi jadi lancar,dan perekonomian akan meningkat”ucapnya.

Sementara itu enjang yudha. Aktifis Tangerang utara mengungkapkan,Dengan terealisasinya pembangunan betonisasi di wilayah kp minyak desa jati mulya tentunya tidak lepas dari peran serta pihak kecamatan dan pihak kontraktor yang penuh tanggung jawab sehingga proyek tersebut bisa terwujud.

Kami berharap camat sepatan timur terus di isi oleh pejabat yang penuh tanggung jawab dan peduli kepentingan masyarakat sepatan Timur seperti sekarang ini,dan pihak ketiga(contraktor) dipilih seperti yang mengerjakan betonisasi di kampung minyak ini,contraktor yang berkualitas dan mampu menjaga Amanah.”harapnya.

(Rohmat)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.