DaerahHeadlineMalang

Proyek Miliaran Rupiah Tengah Dilelang, Termasuk Pasar Sumedang dan Kolam Renang Kanjuruhan

Malang,mitratoday.com – Pemerintah Kabupaten Malang diketahui tengah melelang berbagai macam proyek pembangunan dan rehab gedung bernilai miliaran rupiah.

Diantara lelang tersebut dua diantaranya adalah lanjutan Pembangunan kolam renang outdoor dan loncat indah di komplek stadion Kanjuruhan dan pembangunan pagar sumedang.

Dilansir dari laman LPSE Kabupaten Malang kamis (16/8/2022), anggaran yang disiapkan Pemerintah melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Ciptakarya (DPKPCK), untuk proyek Kolam renang Loncat Indah digerojok anggaran sekitar Rp 1,4 miliar. Nilai yang sama juga dikucurkan di proyek pembangunan pagar dan sarana prasarana Pasar Sumedang Kepanjen.

Tidak hanya kedua bangunan itu saja, DPKPCK juga tengah melelang rehabilitasi gedung kantor Dispendukcapil senilai Rp 4 miliar, pembangunan kantor Kecamatan Sumberpucung senilai Rp 2 miliar Kantor Kecamatan Lawang dan gedung Kantor Dinas Perijinan.

Hampir semua lelang tersebut bakal diumumkan lewat laman resmi LPSE Kabupaten Malang pada 17 Agustus mendatang setelah melalui berbagai tahapan diantaranya seperti kelengkapan persyaratan hiingga evaluasi administrasi.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button