Daerahriau

PT.Pelindo I Persero Dumai Mengadakan Mudik Gratis Buat Masyarakat Dumai

Dumai, mitratoday.com – Pelindo I persero cabang Dumai mengadakan mudik gratis buat masyarakat Dumai dan sekitarnya, pihak Pelindo juga menyediakan 30 kursi penumpang buat masyarakat yang berasal dari Malaysia dan Batam untuk tujuan ke kota Medan.

Kegiatan mudik gratis ini sudah tahun ke dua yang diadakan oleh PT. Pelindo I persero cabang Dumai dan rencananya PT.Pelindo Persero cabang Dumai akan rutin melakukan mudik gratis setiap tahunnya buat masyarakat Dumai dan sekitar nya.

Pelepasan bus mudik gratis ini dihadiri seluruh pegawai kantor PT.Pelindo persero cabang Dumai.

Kegiatan tersebut sangat disambut antusias oleh warga Dumai, terlebih ini akan dijadikan kegiatan rutin tahunan.

Agus Lianto selaku manager umum PT.Pelindo Persero Cabang Dumai mengatakan bahwa, pada tahun ini PT. Pelindo menyediakan 10 bus Pariwisata untuk mengangkut para pemudik sampai ke kampung halamannya.

Sepuluh bis ini dibagi tiga kali pemberangkatan yaitu pada hari Senin, Selasa dan Rabu.

“Jumlah pemudik yang sudah mendaftar ke kita saat ini sudah sesuai dengan kuota yang kita targetkan yaitu 430 orang jumlah keseluruhannya dan bukan hanya itu kita juga menyediakan 30 kursi untuk 30 pemudik yang berasal dari Malaysia dan Batam,” ujarnya”.

Bus mudik gratis ini juga di lepas oleh Yove Aldino selaku Danlanal Dumai, ia juga mewakili dari Sekda dan KSOP yang berhalangan hadir, kegiatan ini juga mendapat kunjungan dari pihak Jasa Raharja untuk melihat langsung kondisi mobil bus yang digunakan dalam mudik gratis ini layak atau tidak nya.(Murdiansyah.J)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button