Pulang Dari Sekolah, Anak-Anak SD Tolok Mampir ke Lokasi TMMD

LANDAK – Anak-anak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, kini sudah tidak takut dan canggung lagi dengan sosok TNI. Bahkan anak-anak Sekolah Dasar tersebut sering mampir ke lokasi TMMD sepulang dari sekolahnya.

Sebagai seorang TNI, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak selain ikut bekerja di sasaran fisik yang diprogramkan satuan atas, mereka juga harus selalu akrab dan berbaur dengan masyarakat mulai dari orang dewasa bahkan sampai dengan anak-anak.

“Hampir setiap hari di sela-sela waktu luang, kami Anggota Satgas selalu berusaha untuk berada di tengah-tengah anak-anak yang ada di desa sasaran,” ujar Prada David, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Rabu (17/03/2021).

Kapanpun Prada David beranjangsana ke Sekolah Dasar yang ada di Desa Tolok, dengan serta merta anak-anak yang tegah istirahat langsung datang menemuinya.

“Kalau bermain dengan anak-anak sekolah jadi ingat masa kecil dulu, kalau sekolah minta selalu diantar, teringat waktu bermain jam istirahat,” Prada David mengingat masa kecilnya. (pendim1201)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close