DaerahHeadlineJambi

Puluhan Awak Media Bersama Lembaga Sosial Masyarakat(LSM) Berikan Dukungan kepada H,KMS,Bujang Azhari,Melapor ke,polres Tanjab Barat

Mitratoday.com | Tanjab Barat  – Merasa dirinya disebut dalam komentar yang sudah ditayang kan di media sosial dan Elektronik H,KMS,Bujng Azhari,Melapor ke Polres Tanjung Jabung Barat, pada  kamis,tanggal 21,september 2017, tentang tindak pidana pencemaran nama baik.laporan polisi,Nomor,LP/B=88/1X/2017/RES=TJB/SPK.

Dalam hal ini saya tidak terima dalam statemen dan komentar,A/n. Mardan Bulenon Hasibuan,sudah menyebut nama saya, seakan-akan saya sudah dihakimi bersalah, dalam ,”pencemeran nama baik profesi wartawan.”tentunya saya sangat dirugikan dan keluarga saya juga sangat simpati melihat kejadian ini, padahal saya tidak ada menyebutkan nama seseorang dalam Komentar Di akun Facebook Azhari,

Dijelaskannya, Berawal dari  akun facebook Ormas Rajawali sakti, yang mengunggah tentang Photo proyek pekerjaan jalan rabat beton,yang bersumber dari dana APBD tahun 2017, Kab Tanjung Jabung Barat  Jambi.akhirnya berbuntut panjang.

Hal ini, terlihat dari banyaknya yang mengomentari  postingan dari akun Facebook Ormas raja wali sakti, sehingga terjadi komentar di akun facebook Azhari yang diduga,” melecehkan  profesi wartawan”. (Semua Oknum Wartawan sudah Kena Suap, Kita Usir Saja Dari Tungkal ni  seterusnya ada oknum wartawan yang merasa tersinggung dengan komentar tersebut.

Diketahui oknum wartawan atas nama Budi Setiawan. Bin H.Abas melapor ke Polres Tanjung Jabung Barat pada hari selasa tanggal 19 september 2017,sekira pukul 14,Wib.tentang tindak pidana penghinaan dan atau pencemaran nama baik  profesi wartawan.Bebernya.

Dalam kontek ini Ketua Ormas Rajawali Sakti,Kab Tanjung Jabung Barat Sudirman Menanggapi  Komentar yang di lontarkan oleh Mardan sungguh sangat berlebihan, sehingga ini bisa jadi bumerang bagi Oknum wartawan yang secara Instan menelaah Konten yang Ditulis dari Akun Azhari.”setahu saya tidak ada kata-kata wartawan seluruh indonesia,”Ungkapnya.

Laporan : Armain

 

 

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button