DaerahHeadlineJember

Puluhan Warga Pra Sejahtera dan Lansia Makan di Queen Cafe & Resto Jember

Pewarta : Solichin

Jember,mitratoday.com-Terlihat puluhan lansia dan masyarakat pra sejahtera mengantri di parkiran Queen Cafe & Resto Jember.

Masyarakat yang mengantri tersebut merupakan penerima manfaat dari program operasi makan gratis yang merupakan bagian dari roadshow Jember Dermawan.

Berbeda dengan aksi – aksi sebelumnya, kali ini Roadshow Jember Dermawan diadakan di salah satu resto di daerah Tegal Besar. Tidak hanya itu, dalam aksi ini turut juga para lansia, pemulung, penjaga parkir dan buruh harian. Mereka bisa menikmati berbagai menu yang ada di resto tersebut.

Renandra Saputra, selaku staff program menyampaikan,”alhamdulillah kali ini ada seseorang yang menyampaikan kedermawanananya melalui Roadshow Jember Dermawan ini. Sehingga pada kesempatan ini kita ingin mengajak orang – orang yang belum pernah makan di Queen Café & Resto ini, mungkin ini kesempatan langkah bagi mereka”, Ujarnya.

Roadshow Jember Dermawan kali ini dilakukan tepat tanggal 11 November 2021 sebagai momentum hari dermawan. Jika 11.11 identik dengan hari belanja Nasional, kali ini ACT Jember hadir sebagai hari Dermawan.

Kasang Heru, selaku staff Marcomm ACT menyampaikan,”Aksi 11.11 ACT ini kita beri nama Hari Dermawan sebab hari ini banyak masyarakat yang berbondong – bondong untuk berbelanja lantaran banyak diskon. Kita ingin mengajak masyarakat juga untuk ingat bahwa 11.11 juga waktunya belanja pahala dengan bersedekah. Selain memberikan makan gratis, masyarakat juga mendapatkan sembako gratis dari para donatur yang turut andil di momentum 11.11 ACT Jember.”Terangnya.

Hanifah (66) merupakan salah satu penerima manfaat yang hadir mengucapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah saya baru kali ini bisa makan di sini, masakannya enak,” ucapnya.

Hadir sebanyak 50 orang yang turut menerima manfaat dari operasi makan gratis ini.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: