DaerahJawa Tengah

PUNK Adalah Jiwa Bukan Pekerjaan

Rembang, mitratoday.com – Penyuluhan dan Wawasan Kebangsaan Kepada Komunitas Anak PUNK Kab. Rembang oleh Dan Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang (Letkol Arh Andi Budi Sulistianto), dalam rangka kegiatan Non Fisik TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Balai Manunggal Kodim 0720/Rembang, Rabu (31/10).

Kita sebagai warga negara ternasuk Komunitas Anak PUNK, Kita hidup Di NKRI Boleh kita aliran apa saja Metal atau PUNK. tetapi harus tetap berediologi Pancasila, karena kita hidup dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Indonesia adalah ibu pertiwi, kita harus menghormati dan menjunjung tinggi Ibu Pertiwi dan menghormati Bendera Merah Putih sebagai Bendera Negara Indonesia sebgai bentuk emplemtasi kecintaan kita kepada negara dan bangsa Indonesia serta kita harus menciatai kedua orang tua kita.

Dandim menegaskan, dalam kehidupan ini adalah membina keluarga bahwa kita diberi kebebasan untuk memilih baik aliran musik PUNK atau metalita, tetapi yang kita harus siap, sebelum kita menjadi siapa, kita maupun ediologinya /Aliran musik apapun namun Inti dari kehidupan ini adalah membina rumah tangga karena kita sejak dilahirkan kita mempunyai kesempatan untuk bersenang-senang hanya sampai usia 22 tahun setelah itu Diharapkan komunitas anak PUNK harus dewasa. kita perlu menyiapkan masa depan.

PUNK adalah jiwa bukan pekerjaan dimana ketika berkumpul menjadi suatu pribadi dan memiliki rasa kesetiakawanan yang tinggi, sama dengan Tentara. Tentara bukan suatu pekerjaan tetapi jiwa yang tidak pernah mati, walauoun kita sejak berdinas sampai pensiuan jiwa Tentara kita tetapi melekat dalam jiwa kita.

Dandim mengharapkan kepada Komunitas Anak PUNK Rembang, Boleh kita mempunyai jiwa PUNK, walaupun anak PUNK dipandang masyarakat orang yang tidak berguna, Brutal tetapi harus menjadi yang berjiwa NKRI harga mati, yang berpenampilan bersih, yang bermanfaat bagi masyarakat Rembang, yang dapat menghargai diri sendiri dan menghargai orang lain, jangan mencopet, mencuri dan suka membuat onar dan sebagai pemuda yang dibanggakan orang tua dan masyarakat.

Hadir dalam acara Pasiter Dim 0720/Rembang Kapten Wardiana beserta jajaran perwira Kodim 0720/Rembang, Perwakilan Babinsa Jajaran Kodim 0720/ Rembang dan diikuti oleh Komunitas Anak PUNK Kab. Rembang jumlah 35 0rang. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button