Pupuk Kekompakan, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bersih-Bersih Masjid

Bojonegoro, Anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro terus berupaya menjalin tali silaturahmi bersama warga Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Serda Edi mengungkapkan, cara untuk menjalin silaturahmi bersama warga tersebut sangatlah banyak, salah satunya dengan ikut membantu masyarakat dalam setiap kegiatan.

Seperti kali ini, sejumlah anggota TMMD di Desa Ngrancang tengah membantu masyarakat membereskan karpet-karpet yang baru saja dipakai untuk kegiatan hadrah di masjid.

Menurutnya, lewat membersihkan masjid dan membereskan karpet-karpet tersebut bisa memupuk silaturahmi antara personel TMMD dengan masyarakat Desa Ngrancang.

“Anggota TMMD membersihkan masjid yang telah digunakan untuk kegiatan hadrah bersama warga Desa Ngrancang dengan tujuan untuk memupuk silaturahmi dengan warga,” jelasnya, Minggu (28/3/2021).

Di sisi lain, kegiatan bersih-bersih masjid tersebut memang sengaja dilakukan oleh para anggota TMMD agar nantinya masyarakat bisa lebih khusyuk saat menunaikan ibadah. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close